Afrika Selatan vs Belanda Tips Taruhan ODI Pertama 26/11/2021

Status Tim

Afrika Selatan

Setelah kampanye Piala Dunia T20 yang tidak beruntung yang membuat mereka gagal mencapai semifinal meskipun memenangkan empat dari lima pertandingan mereka, Afrika Selatan kembali ke kriket internasional dengan tugas kandang sederhana melawan Belanda.

Proteas akan tanpa sejumlah pemain tetap mereka – kebanyakan dari mereka sedang diistirahatkan setelah musim T20 yang melelahkan.

Temba Bavuma, Aiden Markram, Quinton de Kock, Rassie van der Dussen, Kagiso Rabada, dan Anrich Nortje sudah tersingkir, dan kemudian Lizard Williams dan Lungi Ngidi absen karena cedera, meninggalkan Keshav Maharaj kelompok yang sangat muda untuk memimpin.

Namun, dia akan mendapatkan servis Wayne Parnell, dengan pemain sayap kiri telah kembali ke tim nasional setelah bertugas di Kolpak.

Belanda

Belanda dikalahkan di masing-masing dari tiga pertandingan Piala Dunia T20 mereka, yang sulit untuk dilakukan mengingat dua dari tim tersebut – Irlandia dan Namibia – memiliki ukuran yang hampir sama.

Tapi seri melawan Afrika Selatan ini formatnya berbeda. Ini lebih lama, yang berarti secara teori akan menimbulkan lebih banyak masalah bagi Belanda, yang seperti kebanyakan ikan kecil, lebih baik dalam overs yang lebih sedikit.

Rekor ODI Belanda untuk tahun ini beragam. Mereka telah bermain lima kali dan menang tiga kali, dengan kekalahan mereka diapit di antara kemenangan.

Setelah sekian lama, Belanda tidak akan memiliki Ryan ten Doeschate di playing eleven mereka meskipun ia masih akan berada di ruang istirahat sebagai mentor tim. Pria 41 tahun itu gantung sarung tangan usai Piala Dunia.