Afrika Selatan vs India Tips Taruhan Tes Pertama 26/12/2021

Status Tim

India

India tidak pernah memenangkan seri Tes di Afrika Selatan, yang menjadikannya salah satu dari beberapa perbatasan terakhir mereka. Hal yang baik bagi mereka adalah bahwa mereka mungkin tidak mendapatkan kesempatan yang lebih baik daripada ini untuk menyelesaikan pekerjaan.

Tidak hanya Afrika Selatan yang merupakan bayangan dari diri mereka sebelumnya, tetapi mereka juga tidak memainkan kriket Uji sejak Juni, India baru-baru ini melakukannya di kandang, dan mengalahkan juara bertahan Uji Selandia Baru.

Manajemen tim memiliki dilema seleksi di tangan mereka. Mereka harus memilih salah satu dari Shreyas Iyer dan Hanuma Vihari atau menemukan cara untuk memasukkan keduanya ke dalam playing eleven. Perlu diingat bahwa tidak akan ada Ravindra Jadeja dalam tur ini sehingga lembaga think tank harus melakukan penyesuaian.

India terakhir kali melakukan tur ke Afrika Selatan pada awal 2018 dan kalah dalam seri Tes 2-1 meskipun memulai Tes pembukaan dalam bentuk yang menghancurkan yang pada satu titik telah mengurangi tuan rumah mereka menjadi 12-3. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, bowler India telah memperoleh lebih banyak pengalaman, tampil dalam kondisi yang lebih sulit, dan umumnya bertahan di mana pun mereka pergi. Pukulan mereka selalu tangguh dan kali ini tidak berbeda.

Afrika Selatan

Ada saat ketika tur ke Afrika Selatan dulunya merupakan salah satu tugas paling menakutkan di dunia kriket, terutama bagi tim Asia yang takut akan lemparan melenting. Ini tidak lagi terjadi.

Proteas memiliki sisi dalam transisi dan telah mengalami penurunan yang cukup besar dalam kualitas yang mereka miliki di buku mereka. Serangan kecepatan mereka masih memiliki kualitas tetapi tidak seperti hari-hari sebelumnya.

Anrich Nortje absen karena cedera pinggul, yang berarti bahwa Kagiso Rabada, Lungi Ngidi, dan Duanne Olivier diharapkan menjadi inti dari unit kecepatan, dengan Keshav Maharaj memberikan putaran kembali.

Ini adalah unit batting yang menjadi perhatian. Terakhir kali Afrika Selatan menjamu India, orde menengah mereka memiliki nama seperti AB de Villiers, Hashim Amla, Faf du Plessis, dan Quinton de Kock. Mereka semua pergi kecuali De Kock dan para pendatang baru sama sekali tidak ada di dekat kelas mereka.