Afrika Selatan vs India Tips Taruhan Uji Ketiga 11/01/2022

Status Tim

Afrika Selatan

Afrika Selatan menuju ke Ujian akhir dengan seri genap – sebuah persamaan di mana mereka harus terkejut mengingat bahwa mereka telah menghabiskan sebagian besar dari mengejar ketinggalan Uji-coba kedua dan sebelumnya telah kehilangan Tes pembukaan dengan cukup nyaman.

Di babak terakhir Tes kedua, mengejar 240, tim tuan rumah adalah underdog mengingat mereka telah mengejar 250+ hanya dua kali di rumah sebelumnya. Tapi urutan teratas Afrika Selatan menunjukkan beberapa tekad yang luar biasa dan bahkan keterampilan yang tidak seperti biasanya untuk membuat tim mereka melewati batas.

Terlepas dari hasilnya, mereka masih akan diunggulkan untuk Tes terakhir karena tim India terlalu kuat.

Mereka mengatakan jangan perbaiki apa yang tidak rusak dan kata-kata adalah bahwa Proteas akan tetap berpegang pada saran itu. Keshav Maharaj telah menjadi non-faktor dalam seri sejauh ini tetapi tempatnya di samping tidak mungkin berada di bawah ancaman. Dengan demikian, Marco Jansen, Maharaj, Duanne Olivier, Kagiso Rabada, dan Lungi Ngidi menjadi bowling lima mereka lagi.

India

India mungkin akan terkejut dengan apa yang terjadi menjelang akhir Tes kedua tetapi mereka tidak akan terlalu terguncang. Pukulan mereka berkinerja buruk, terutama di babak pertama ketika dek masih segar, tetapi itu bisa terjadi pada sisi mana pun di beberapa titik dalam serangkaian Tes.

Kebijaksanaan konvensional telah menyarankan bahwa bowler mereka akan memiliki hari lapangan di babak terakhir tetapi gawang tetap di bawah selimut begitu lama sehingga menjadi lebih mudah untuk memukul ketika seharusnya bertindak sebaliknya.

Pelatih India Rahul Dravid baru-baru ini mengakui bahwa kurangnya tinggi badan di unit kecepatan India adalah mengapa mereka tidak bisa mendapatkan banyak kegembiraan di gawang Wanderers. Dilihat dari itu, orang dapat mengharapkan Mohammad Siraj yang lumpuh digantikan oleh salah satu Umesh Yadav dan Ishant Sharma.

Peningkatan besar lainnya menjelang penentuan adalah fakta bahwa Virat Kohli diharapkan pulih dan memimpin tim.