Australia vs Inggris Ashes 2nd Test Betting Tips 16/12/2021

Status Tim

Inggris

Setelah kekalahan berat mereka di Tes pembukaan, sulit untuk menemukan hal positif untuk Inggris tetapi satu harapan kecil adalah bahwa Tes kedua ada di Adelaide, di mana mereka cenderung sedikit lebih baik.

Positif lainnya adalah Ollie Robinson, yang tampak mengancam sepanjang Tes pertama dan memiliki semua bakat untuk sukses di lapangan Australia. Allrounder Ben Stokes juga terpesona di jaring baru-baru ini dan dilaporkan kembali ke performa terbaiknya.

Tapi negatifnya juga banyak. Bagaimana dengan fakta bahwa Inggris belum pernah memenangkan satu pun Tes di Australia sejak musim 2010-11? Atau bagaimana dengan fakta bahwa mereka benar-benar dipukuli di seri pembuka.

Secara historis, lapangan Adelaide telah mendukung putaran, itulah sebabnya kapten Joe Root sekarang menghadapi dilema apakah akan mempertahankan Jack Leach, yang sama sekali tidak efektif dalam Tes pembukaan atau tidak.

Australia

Australia benar-benar dominan dalam Tes siang-malam, memenangkan masing-masing dari delapan pertandingan mereka, yang hanya menimbulkan lebih banyak masalah bagi tamu mereka.

Aussies sangat yakin bahwa kapten mereka telah menentukan susunan pemain untuk Tes. Josh Hazlewood absen karena cedera sehingga Jhye Richardson ditunjuk sebagai penggantinya. Dia mengalahkan Michael Neser, yang debut Tesnya yang telah lama ditunggu-tunggu harus menunggu lagi.

David Warner kemungkinan akan menghilangkan memar tulang rusuk yang dia dapatkan di Tes pertama, yang berarti tidak akan ada tempat di sisi Usman Khawaja.