Australia vs Inggris Tips Taruhan Tes Pertama 12/08/2021

Status Tim

Australia

Ash ini telah melihat salah satu penumpukan paling bergelombang dalam ingatan baru-baru ini, dengan kedua tim terlibat dalam kontroversi yang tidak diinginkan. Di mana Inggris sibuk memilah-milah episode rasisme besar-besaran, Australia terkena pukulan mendadak skandal sexting Tim Paine.

Sepertinya itu tidak cukup, cuaca buruk di Queensland berarti bahwa kedua tim mungkin kurang siap dan bahkan mungkin menunjukkan sedikit karat saat bola pertama dilempar besok.

Konsensus umum adalah bahwa Australia adalah yang lebih lemah dari kedua belah pihak tetapi keunggulan tuan rumah menyembunyikan kekurangan mereka dan kemudian beberapa. Mereka memiliki bakat yang lebih rendah dan juga memainkan kriket Uji jauh lebih sedikit dari biasanya dalam dua musim terakhir. Ketika mereka memainkan seri empat Ujian di kandang tahun ini, mereka dikalahkan oleh tim India yang kehilangan banyak pemain reguler.

Pertandingan dan seri ini juga akan menjadi awal dari era Pat Cummins dalam kriket Uji Australia, dengan perintis mengambil alih peran kepemimpinan dari Paine yang dipermalukan. Menjaga gawang untuk tim tuan rumah juga akan menjadi pemain baru di Alex Carey tetapi serangan bowling sebagian besar tetap sama, dengan tim telah menolak panggilan untuk memilih Jhye Richardson daripada Mitchell Starc.

Inggris

Inggris memiliki masalah sebaliknya. Mereka terlalu banyak memainkan Test cricket, kata kritikus mereka. Secara keseluruhan, mereka telah memainkan 12 Tes sejauh tahun ini tetapi persentase kemenangan mereka 33,33 berada di sisi yang lebih rendah.

Pemimpin mereka tentu saja Joe Root dengan kelelawar, dan James Anderson dan Stuart Broad dengan bola. Ben Stokes akhirnya dengan skuad tetapi belum bermain kriket kompetitif dalam beberapa bulan. Kehadirannya memberi para turis dorongan besar.

Sementara itu adalah kelebihannya, peredam dalam persamaan adalah rekor buruk Inggris baru-baru ini di Australia, di mana mereka telah kalah sembilan kali dan hanya memenangkan satu dari 10 Tes terakhir mereka.

Saham Root telah meningkat tahun ini tetapi untuk benar-benar memperkuat warisannya, ini akan menjadi ujian lakmusnya. Pembuka Inggris juga harus berusaha keras karena, tanpa dorongan dari atas, tim Inggris cenderung tidak tampil baik di Australia.