Bangladesh vs Pakistan Tips Taruhan T20I Pertama 19/11/2021

Status Tim

pakistan

Pakistan telah mempertahankan sebagian besar skuad yang terbang tinggi di Piala Dunia T20 baru-baru ini dimainkan sebelum jatuh ke juara akhirnya Australia di semifinal.

Satu-satunya yang absen adalah Mohammad Hafeez, yang mengundurkan diri untuk “memberi kesempatan kepada pemain muda”. Sebagai gantinya, Allrounder Iftikhar Ahmed telah ditambahkan ke skuad.

Iftikhar, bagaimanapun, belum membuat grup 12 orang dari mana 11 final akan dipilih. Selusin yang bersaing adalah: Babar Azam (Kapten), Shadab Khan (Wakil Kapten), Fakhar Zaman, Haider Ali, Haris Rauf, Hasan Ali, Khushdil Shah, Mohammad Nawaz, Mohammad Rizwan (penjaga gawang), Mohammad Wasim Jr., Shaheen Shah Afridi, Shoaib Malik

Meskipun pemain sebelas besok bisa sedikit berbeda dari yang mengesankan selama Piala Dunia, Pakistan memiliki begitu banyak bakat sehingga mereka masih akan menjadi tim yang lebih kuat.

Bangladesh

Bangladesh memiliki kampanye Piala Dunia yang agak terlupakan. Mereka telah menggunakan T20 dalam persiapan turnamen, berharap itu akan menyempurnakan pemain mereka dan memberi mereka keunggulan.

Namun, strategi tersebut menjadi bumerang karena mereka dikecewakan oleh Skotlandia dalam pertandingan pembukaan mereka dan meskipun mereka berhasil mencapai babak utama, mereka akhirnya tersingkir.

Tapi Piala Dunia berada di negeri asing dan seri ini melawan Pakistan di kandang sendiri, di mana mereka telah membuat tim sebesar Australia dan Selandia Baru gemetar dengan penghinaan dalam beberapa bulan terakhir.

Orang Pakistan, bagaimanapun, adalah pemain spin yang jauh lebih baik dan seharusnya baik-baik saja tidak peduli mangkuk debu atau pembalik peringkat apa yang mereka temui di tanah yang dulunya milik mereka dan disebut Pakistan Timur.

Satu berita mengecewakan bagi Macan adalah bahwa tidak akan ada Tamim Iqbal lagi sebagai pembuka berkelas, setelah absen di Piala Dunia, masih di sela-sela karena cedera ibu jari menurut ESPN.