Tips Taruhan Adelaide Strikers vs Melbourne Stars 15/01/2022

Status Tim

Striker Adelaide

Belum lama ini, Adelaide Strikers kalah dalam enam pertandingan berturut-turut dan tampil sebagai tim yang kalah dan tim yang dipastikan tidak akan lolos ke babak playoff.

Skenario itu sekarang telah berubah, berkat tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka karena mereka tampaknya telah menemukan formula kemenangan yang tepat saat dibutuhkan.

Mereka juga mendapat bantuan dari Covid dan hal-hal lain, yang membuat enam pemain pemimpin liga Perth Scorchers absen dalam pertandingan mereka pada hari Jumat. Akibatnya, pihak Perth yang lemah hanya bisa mengumpulkan 127 untuk 9 dalam tampilan pukulan yang lemah lembut. The Strikers mencapai jumlah itu dengan mudah, berkat tiga temuan teratas mereka.

Bintang pertunjukan, bagaimanapun, adalah Fawad Ahmed, yang mengambil alih tugas putaran kaki dari Rashid Khan dan melakukan pekerjaan yang cukup baik dengan tiga-untuk, dua di antaranya ditetapkan pemukul Perth dari urutan teratas.

Bintang Melbourne

Melbourne Stars membalas kekalahan kekalahan mereka sebelumnya dari Melbourne Renegades dalam pertandingan terbalik mereka pada hari Kamis. Dalam prosesnya, mereka juga membawa Gades ke tempat terakhir yang mereka kenal di tabel poin dan juga merebut hak menyombongkan diri dari rival sekota mereka yang bermasalah.

Kemenangan tersebut merupakan hasil dari performa bowling yang kuat yang membatasi Gades menjadi hanya 122 untuk 7. Kemudian, Glenn Maxwell memimpin dari depan dengan 68 tak terkalahkan untuk membuat timnya melewati batas.

Satu berita buruk bagi The Stars adalah bahwa bintang perintis dan favorit penggemar Haris Rauf kini telah meninggalkan mereka untuk bergabung dengan Lahore Qalandars untuk Liga Super Pakistan.

The Stars dan Strikers sekarang menjadi rival langsung untuk memperebutkan tempat playoff terakhir. Dengan demikian, kepentingan game ini jauh lebih tinggi dari biasanya.