Tips Taruhan Brisbane Heat vs Hobart Hurricanes 08/01/2022

Status Tim

Brisbane Panas

Jika Anda membandingkan tim Brisbane Heat saat ini dengan tim yang selesai pada 2021, mereka tidak akan bisa dikenali. Setelah kehilangan selusin pemain karena Covid, Heat telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam membangun kembali skuad baru di pertengahan turnamen, tetapi kelemahannya adalah bahwa bakat keseluruhan dalam buku mereka telah anjlok, bahkan jika pertunjukan sedang berlangsung.

Penampilan baru Heat yang kesebelas mendapat eksposur pertama di pertandingan terakhir melawan Melbourne Renegades, yang sendiri bukan pemukul dunia tetapi tetap membuat Heat terlihat biasa saja.

Lineup penuh dengan debutan dan pemain yang belum pernah didengar sebelumnya, dan jika bukan karena Jake Lehmann 65, seluruh tim akan menghasilkan jauh lebih sedikit daripada 128 yang mereka kelola.

Pelanggan tetap yang terkena Covid-19 masih tidak tersedia karena masa isolasi tujuh hari mereka belum selesai dan bahkan mereka harus menyelesaikan banyak tes sebelum diizinkan kembali. Sampai saat itu, itu akan menjadi sulit bagi Brisbane.

Badai Hobart

Badai Hobart memiliki formula sederhana: mereka menang jika pembukanya berhasil dan kalah jika tidak. Dua pemain depan mereka, Matthew Wade dan Ben McDermott, akhir-akhir ini tenang sehingga mereka kehilangan dua saat bangkit.

Penampilan Wade, khususnya, harus memberikan sedikit migrain kepada manajemen Hobart karena ia telah mencetak total delapan putaran dalam empat babak terakhirnya.

Mereka selalu sedikit ringan di departemen bowling jadi jika pemukul mereka yang keras tidak cukup berlari di papan, mereka selalu muncul dalam sedikit masalah.

Terakhir kali Hobart menghadapi Brisbane, yang kalah, adalah pada Hari Tahun Baru, meskipun Brisbane kadang-kadang benar-benar berbeda. Xavier Bartlett dari Brisbane dan Mujeeb ur Rehman membuat kekacauan dalam pertandingan itu. Bartlett tidak tersedia, yang merupakan keunggulan lain dari Hobart.