Tips Taruhan Brisbane Heat vs Sydney Sixers 01/04/2022

Status Tim

Brisbane Panas

Brisbane Heat memulai tahun 2021 dengan kemenangan atas Hobart Hurricanes, yang akan membuat kepercayaan diri mereka meningkat, karena hanya kalah 105 di pertandingan terakhir mereka di tahun 2021 — kekalahan dari Sydney Sixers, lawan yang mereka hadapi lagi dalam pertandingan ini. permainan.

Kemenangan 14 kali melawan Hobart, yang merupakan produk unit bowling mereka, membuat Heat menghentikan tiga kemenangan beruntun Hurricanes.

Bintang pertunjukannya adalah Xavier Bartlett, yang melepaskan kedua pukulan keras pembuka Hobart — Ben McDermott dan Matthew Wade — dan selesai dengan 4 untuk 30. Penghancurannya dari urutan teratas Hobart adalah kunci untuk timnya mampu mempertahankan 150. Dia didukung dengan baik oleh Mujeeb ur Rehman (3 untuk 20).

Sebelumnya dalam pertandingan, Brisbane mengalami kejatuhan yang biasa dan terguncang pada 77-6 di menit ke-13 ketika 27-bola 44 James Bazley yang tak terkalahkan mengangkat mereka menjadi 150 untuk 8.

Dorongan lain untuk Brisbane adalah bahwa mereka telah menandatangani Fakhar Zaman Pakistan sebagai pengganti Tom Abell, yang mengalami kerusakan ligamen lateral dan keluar dari turnamen.

Sydney Sixers

Di mana ada Covid yang mengancam akan mendatangkan malapetaka di BBL, ada juga cuaca yang memainkan peran adatnya untuk memainkan pesta pooper.

Sixers, setelah kekalahan mengejutkan mereka dari Hobart bulan lalu, telah melesat lagi dan mengumpulkan urutan empat kemenangan berturut-turut ketika surga terbuka dan pertandingan mereka pada hari Sabtu dengan Melbourne Renegades berakhir tanpa bola.

Meskipun kedua tim masing-masing memperoleh 1,5 poin, Sixers pasti merasa kehilangan 1,5 poin karena lawan mereka, Renegades, saat ini adalah tim terburuk di liga dan berada di dasar tabel poin.

Pukulan Sixers terlihat rentan di game terakhir yang mereka mainkan, yang merupakan kemenangan yang diraih dengan susah payah atas Brisbane Heat. Mereka melakukan 20 overs dan delapan wicket penuh untuk mencapai target 106 yang remeh. Memang permainan itu ada di dek SCG yang cerdik dan yang ini di Carrara tapi tetap saja itu sesuatu yang harus diperhatikan untuk manajemen Sydney.