Tips Taruhan Hobart Hurricanes vs Melbourne Stars 24/12/2021

Status Tim

Badai Hobart

Hobart Hurricanes mengalami dua kekalahan beruntun dan hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka sejauh musim ini.

Dua kekalahan terakhir mereka terjadi saat melawan Perth Scorchers. Yang lebih buruk adalah tidak satu pun dari pertandingan itu yang mendekati dan keduanya sebenarnya sangat mirip.

Hobart kebobolan total yang cukup besar sebelum upaya pukulan yang terputus-putus sebagai balasan membuat mereka tidak mencapai target.

Satu-satunya pertandingan yang mereka menangkan adalah ketika kapten mereka Matthew Wade mengamuk dan mencetak angka 90-aneh melawan Sydney Sixers. Selain itu, sejauh ini telah menjadi kampanye buruk untuk Badai.

Bintang Melbourne

Setelah awal musim yang mengerikan dengan kekalahan 152 kali dari Sydney Sixers, Melbourne Stars bangkit kembali dengan baik dengan kemenangan beruntun atas Sydney Thunder.

Namun, mereka diadu melawan Sixers lagi di game keempat mereka dan sekali lagi mereka dipukuli, meskipun tidak dalam urusan sepihak bahkan jika margin kekalahan tujuh gawang mungkin membuatnya tampak seperti itu.

Pelajaran dari empat pertandingan mereka adalah bahwa mereka terlalu kuat untuk tim Sydney yang lebih lemah tetapi terlalu lemah untuk tim Sydney yang lebih kuat.

Mereka pasti masih belum pulih dari kekalahan terakhir itu meskipun saat mereka mengumpulkan 177, berkat blitzkrieg 103 yang dijalankan kapten mereka Glenn Maxwell, hanya untuk melihat pembuka merah panas Sixers, Josh Philippe menuangkan air dingin pada rencana mereka.