Tips Taruhan India vs Selandia Baru 3rd T20I 21/11/2021

Status Tim

Selandia Baru

Selandia Baru telah kehilangan seri T20I lagi dalam perjalanan mereka dan mereka hanya bisa menyalahkan diri mereka sendiri. Pada T20I kedua, dengan seri yang dipertaruhkan, Kiwi memiliki awal yang cemerlang, berkat Martin Guptill dan Daryl Mitchell, keduanya tidak berpikir dua kali untuk mengambil risiko.

Skor menjadi 79-1 di menit ke-9th berakhir ketika Mark Chapman pergi, dan setelah itu, penampilan pemukul yang tersisa di paruh kedua babak sangat buruk. Mereka akhirnya selesai dengan 153-6, yang jauh dari 200-sesuatu yang mereka targetkan ketika urutan teratas mereka mengalir penuh.

Dengan bola, Kiwi tidak punya peluang. Kemitraan 117-lari untuk gawang pembuka antara KL Rahul dan Rohit Sharma semuanya membunuh permainan. Tim Southee sangat baik dalam kapasitas individunya saat ia hanya kebobolan 16 kali dan mengambil tiga wicket, termasuk dari kedua pembuka India, tetapi ia tidak mendapatkan dukungan dari ujung bowling lainnya karena Adam Milne, Trent Boult, dan Mitchell kebobolan beban.

India

Setelah permainan pembuka yang lamban, T20I kedua adalah pekerjaan yang dilakukan dengan baik oleh tim India. Mereka telah menangani Kiwi secara profesional dan mendapatkan sendiri karet mati, yang dapat mereka gunakan dengan cara apa pun yang mereka suka.

Mereka dapat memilih untuk keluar semua lagi dan menembak untuk menyapu bersih, yang akan terlihat bagus setelah kampanye Piala Dunia yang gagal, atau mereka dapat mengistirahatkan pelanggan tetap mereka dan mencoba yang belum teruji. Itu berpotensi membawa mereka beberapa bintang atau bintang muda untuk masa depan.

Salah satu penyebab yang harus diperhatikan adalah penampilan Deepak Chahar, yang memiliki angka yang sama di kedua pertandingan, yang masing-masing finis dengan 42-1. Tentu sudah waktunya baginya untuk beristirahat.