Tips Taruhan Islamabad United vs Lahore Qalandars 05/02/2022

Status Tim

Islamabad United

Setelah mengatasi kekalahan pertama mereka musim ini dalam pertandingan melawan Multan Sultans, Islamabad United bangkit kembali melawan Quetta Gladiators dalam pertemuan dengan skor tinggi.

Dua kali mantan juara mengumpulkan skor tertinggi turnamen (229-4), berkat setengah abad oleh Paul Stirling (58), Colin Munro (72*), dan Azam Khan (65).

Gladiator memiliki awal yang baik tetapi begitu gawang pertama jatuh, bowler Islamabad United mengambil alih, dan kemudian hanya akan ada satu pemenang. Shadab Khan, baru dari 91 beberapa hari yang lalu, memiliki lima-untuk kali ini.

Pada bentuk saat ini dan apa yang telah kita lihat sejauh ini, Islamabad adalah bagian dari trio yang tampaknya menjadi pesaing sejati, dengan Multan dan Lahore menjadi dua lainnya. Hal ini terbukti dari tabel poin tetapi juga tes mata.

Lahore Qalandars

Seperti Islamabad United, Lahore Qalandars juga telah memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka dan hanya kalah dari Multan Sultans.

Mereka membuka turnamen dengan kekalahan tipis dari juara bertahan tetapi kemudian meraih kemenangan mengesankan atas Karachi Kings dan Peshawar Zalmi.

Kemenangan kedua atas Zalmi datang meskipun Qalandars kehilangan sebanyak enam tangkapan dalam apa yang dengan mudah merupakan penampilan terburuk dari tim mana pun di turnamen sejauh ini.

Lahore diuntungkan dari kekayaan bentuk Fakhar Zaman, yang kini memiliki satu abad dua setengah abad dalam tiga pertandingan. Reputasinya sebagai start yang lambat kini mulai berkurang.