Tips Taruhan Karachi Kings vs Lahore Qalandars 30/01/2022

Status Tim

Sultan Multan

Multan Sultans memulai pertahanan gelar mereka dengan penuh gaya, menyingkirkan Raja Karachi di pertandingan pembuka turnamen pada Kamis malam. Mereka mengambil waktu mereka untuk mencapai target 125 run tetapi pertandingan secara efektif berakhir sejak legi veteran mereka Imran Tahir menghancurkan pukulan Karachi di babak pertama hari itu.

Satu-satunya saat kemenangan Multan diragukan adalah ketika pemain Karachi Babar Azam (23) dan Sharjeel Khan (43) melakukan pukulan dan memberi tim mereka 66-lari stand untuk gawang pembuka. Tahir memecat Sharjeel dan kemudian mengurus Mohammad Nabi dan Tom Lammonby untuk meninggalkan babak Karachi compang-camping.

Dalam kejar-kejaran, Multan tiga teratas semuanya berhasil, tetapi kapten mereka yang luar biasa Mohammad Rizwan kembali menonjol dengan 52 tak terkalahkan.

Sebuah peringatan telah dipecat di sisa liga. Tahir, pada usia hampir 43 tahun, masih menjadi kekuatan, dan Sultan, bahkan dengan tekanan tambahan untuk menjadi juara bertahan, tidak gentar.

Lahore Qalandars

Tahun lalu, Lahore Qalandars diharapkan untuk membangun kampanye 2020 mereka ketika mereka mencapai final melawan Karachi Kings tetapi mereka gagal memenuhi harapan dan melewatkan babak playoff.

Ada perubahan dalam kepemimpinan sebagai superstar pacer Shaheen Afridi telah menggantikan Sohail Akhtar. Mereka telah merekrut pemain Inggris Phil Salt dan Harry Brook, sementara banyak pemain luar negeri mereka telah menandatangani ulang, termasuk Rashid Khan, Samit Patel dan Ben Dunk.

Tim David telah pergi ke Multan dan itu bisa menjadi kemunduran besar. Begitu pula dengan kepergian James Faulkner, yang kini bermain untuk Quetta Gladiators.

Lahore kalah dalam kedua pertandingan mereka dari Multan tahun lalu dan sekarang harus berusaha keras untuk memperbaiki rekor itu.