Tips Taruhan Karachi Kings vs Multan Sultans 27/01/2022

Status Tim

Raja Karachi

Karachi Kings telah membuat sejumlah perubahan kepemimpinan menjelang musim ini, dengan Babar Azam mengambil alih sebagai kapten dari Imad Wasim dan Peter Moores menggantikan Hereschelle Gibbs sebagai pelatih kepala.

Selain memiliki pelatih Inggris, Kings, untuk beberapa alasan, juga telah menambahkan sejumlah pemain Inggris ke daftar mereka sebagaimana ditandai dalam penandatanganan Joe Clarke, Chris Jordan, Lewis Gregory dan Ian Cockbain.

Penambahan Clarke dan Cockbain membanggakan unit batting yang sudah membanggakan nama-nama seperti Babar dan juga Sharjeel Khan, yang dapat menghancurkan pada zamannya.

Sementara pukulan telah diperkuat, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang bowling, yang masih terlihat lemah, seperti yang terjadi tahun lalu ketika Kings memiliki masalah besar dalam mempertahankan total, meskipun itu adalah masalah umum juga, untuk orang lain.

Para Raja juga tidak diberkati dengan kedalaman daftar, yang berarti beberapa cedera – atau Tuhan melarang infeksi – benar-benar dapat meregangkan mereka untuk kualitas.

Sultan Multan

Di sisi yang berlawanan dan bertanggung jawab atas Multan Sultans akan menjadi kaki tangan internasional dan mitra pemukulnya, Mohammad Rizwan, yang telah memiliki sentuhan Midas selama setahun terakhir ini.

Dia memimpin Sultan yang kurang digembar-gemborkan untuk gelar PSL pertama mereka musim lalu segera setelah mengambil alih dari Shan Masood. Setelah itu, dia juga menjalani musim internasional yang luar biasa, yang tidak perlu kami ceritakan kepada siapa pun. Penghargaannya berbicara sendiri.

Selama offseason, Sultan mempertahankan sebagian besar inti pemenang gelar mereka kecuali kehilangan James Vince, Shahid Afridi dan Sohail Tanvir – semuanya bergabung dengan Quetta Gladiators. Usman Qadir, yang sangat kurang dimanfaatkan tahun lalu dengan Imran Tahir menghalangi jalannya, juga pergi ke Peshawar Zalmi. Tim David adalah tambahan penting dan dia akan menambah kemampuan memukul kekuatan Sultan.

Tujuh tim teratas Multan memiliki bakat batting yang layak tetapi ekor mereka bisa berada di sisi yang panjang jika mereka pergi dengan semua bowler pilihan pertama mereka. Spin departemen juga agak pendek, setelah melihat Afridi dan Tahir berangkat. Tahir mungkin terlalu tua pada tahap ini untuk diminta melakukan tugas di seluruh turnamen.