Tips Taruhan Melbourne Stars vs Sydney Sixers 15/12/2021

Status Tim

Bintang Melbourne

Cara Melbourne Stars membuka kampanye mereka – dengan kekalahan besar dari Sydney Sixers – sepertinya ini akan menjadi musim yang panjang bagi mereka. Namun, dua kemenangan beruntun, keduanya atas tim Sydney yang lebih rendah yaitu Thunder, dengan cepat menghapus rasa sakit dari kekalahan yang menyakitkan itu.

Yang terakhir dari dua kemenangan mereka adalah yang lebih mengesankan karena mereka menang dengan enam wicket dan hampir tiga over tersisa.

Andre Russell memainkan peran penting dalam permainan itu, mencetak 42 dari hanya 21 bola dalam pengejaran 156 yang sukses. Pemain legi Afghanistan Qais Ahmed juga brilian, memberikan hanya 17 pukulan dalam empat over dan mengambil dua wicket penting. Dia dan Adam Zampa membentuk kombo leggie kembar yang langka di liga, meskipun Adam Zampa tidak dalam performa terbaiknya di game khusus ini.

Sydney Sixers

Sydney Sixers merasa kesulitan dengan kekalahan mereka dari Hobart Hurricanes, dengan Moises Henriques menyatakan ketidaksetujuannya atas fakta bahwa timnya tidak dapat menggunakan kedua overs dari Power Surge karena hujan.

Henriques bahkan menggunakan kata “dirampok” dan menyerukan aturan yang lebih adil. “Saya masih tidak mengerti mengapa Anda tidak dapat melakukan over dan kemudian empat bola di over berikutnya yang berada di bawah aturan Surge, dan hanya memainkan dua bola yang tidak. Itu akan lebih masuk akal, dan saya pikir itu akan lebih adil untuk semua tim.”

Adil atau tidak, sejujurnya, bahwa lonjakan ekstra tidak akan membuat perbedaan dunia karena target 196 dalam 18 over akan selalu menjadi gunung untuk didaki.

Jari Henriques sebenarnya harus menunjuk ke arah bowlernya sendiri, terutama importir Inggris Chris Jordan dan Tom Curran, keduanya secara kolektif membocorkan 97 run dalam delapan over mereka hanya untuk dua wicket.

Itu benar-benar tampak seperti pertunjukan satu kali dari unit bowling Sydney seperti biasanya, mereka sangat licik dan kikir dengan lari.