Tips Taruhan Multan Sultans vs Peshawar Zalmi 08/02/2022

Status Tim

Sultan Multan

Tampaknya Sultan Multan berada di puncak dunia dan tidak bisa berbuat salah. Setengah jalan menuju babak round-robin, sang juara bertahan tidak terkalahkan dan secara rutin memukul lawan seperti itu bukan urusan siapa-siapa.

Mangsa terakhir mereka tidak lain adalah Peshawar Zalmi yang mereka kalahkan dengan 57 run saat mereka melewati batas 200 run untuk ketiga kalinya dalam lima game.

222 melawan Zalmi adalah skor tertinggi mereka di turnamen juga dan sekali lagi mereka harus berterima kasih kepada pembuka mereka untuk awal yang solid dari 85 run. Pemain utama, bagaimanapun, adalah kapten mereka yang fantastis Mohammad Rizwan, yang 82 dari 53 bolanya menjadi sorotan pada babak tersebut.

Tidak ada Andy Flower untuk Multan dalam pertandingan ini karena pelatih telah pergi untuk mengurus beberapa bisnis IPL tetapi itu tidak menimbulkan masalah. Para Sultan dalam autopilot dan berlayar menuju tempat playoff sudah.

Peshawar Zalmi

Beberapa hari setelah dihancurkan oleh Multan, Peshawar Zalmi mendapatkan kesempatan lain – baik untuk membalas kekalahan itu atau terjun langsung ke dalam kesengsaraan yang lebih besar.

Masalah Peshawar dalam penganiayaan di tangan Multan adalah bowling mereka, yang kebobolan 22 seperti yang disebutkan di atas.

Kapten mereka yang sudah tua Wahab Riaz adalah pemain bowling terburuk mereka saat dia kebobolan 55 kali dalam empat over-nya dan tanpa gawang. Yang lain bernasib sedikit lebih baik sebelum giliran pemukul mereka menjadi tank. Hanya Hazratullah Zazai (43) dan Ben Cutting (53*) yang menemukan kegembiraan melawan Imran Tahir dan Shahnawaz Dahani dari Multan, yang masing-masing memilih tiga gawang.

Kabar baik bagi Peshawar adalah Liam Livingstone dari Inggris akan bergabung dengan mereka. Berita buruknya adalah dia tidak akan tersedia sampai leg Lahore dimulai pada 10 Februari.