Tips Taruhan ODI Afrika Selatan vs Belanda ke-2 28/11/2021

Status Tim

Afrika Selatan

Sebelum varian Covid baru bisa merusak pesta, hujan turun dalam aksi dan menghanyutkan ODI pembuka, meski tidak seluruhnya.

Babak pertama dimainkan seluruhnya, di mana Afrika Selatan entah bagaimana mencapai 277-8, sementara dua over dari run chase dimungkinkan sebelum langit terbuka. Belanda 11-0 pada saat itu.

Afrika Selatan mungkin berterima kasih kepada Dewa cuaca karena Belanda, dalam dua pertandingan terakhir mereka di lipatan, tampak cukup nyaman, dan itu setelah upaya bowling yang lebih dari layak, yang dirusak di final.

Tuan rumah berhutang banyak pada Andile Phehlukwayo untuk total mereka. 22-bola 48-nya dicampur dengan enam enam mengangkat tim dari 225/7 di akhir 47th ke 277 pada akhir 50th. Sebelum dia, debutan Zubayr Hamza’s 56 dan Kyle Verreynne’s 95 telah memberikan dasar bagi Proteas. Kedua ketukan, bagaimanapun, berada di sisi yang lebih lambat.

Masih harus dilihat apakah ODI kedua akan dimainkan, sekarang dunia panik atas varian baru virus corona, yang telah ditemukan di Afrika Selatan.

Belanda

Satu-satunya alasan pertandingan pertama dimainkan adalah karena Belanda tidak bisa terbang keluar dari Afrika Selatan. Apakah mereka akan dapat melakukannya sekarang masih harus dilihat.

Meninggalkan tur tidak pernah menyenangkan tetapi akan lebih buruk lagi bagi Belanda, yang terlihat cukup baik di game pertama dan tuan rumah mereka ditetapkan untuk total biasa-biasa saja sebelum kehancuran Phehlukwayo tersebut di atas terjadi.

Bahkan kemudian, jika mereka mencapai target 278 melawan tim yang tidak menampilkan Kagiso Rabada, Lungi Ngidi, dan Anrich Nortje, itu bukan kejutan terbesar yang pernah ada di dunia. Max O’Dowd, yang sebenarnya rata-rata 56,50 dalam karir mudanya, telah mencapai sepasang batas sebelum cuaca menjadi serba salah.

Dan sejauh menyangkut bowling mereka, itu adalah upaya yang bervariasi, dengan hampir semua orang melakukan chipping, tetapi Fred Klaassen dan Vivian Kingma jelas merupakan yang terbaik, dan angka mereka masing-masing 45-2 dan 49-2 bisa saja seimbang. lebih baik, jika mereka tidak dihukum tanpa ampun oleh Phehlukwayo di final over.