Tips Taruhan ODI Afrika Selatan vs India ke-3 23/01/2022

Status Tim

India

India menghadapi rentetan kritik dari dalam negeri setelah penyerahan diri mereka yang lemah lembut dari seri ODI setelah kekalahan seri Tes.

The Men in Blue, yang telah mengalahkan Australia di Australia dalam beberapa tahun terakhir, sekarang akan pulang dari Afrika dengan tangan kosong dan dipermalukan.

Kekalahan ODI yang kedua adalah penampilan kurang bersemangat di tengah overs dan kinerja bowling yang tidak efektif.

Unit perkasa yang belum lama ini tampak tak terkalahkan, sekarang di bawah kepemimpinan baru, tiba-tiba terlihat sangat lemah dan lemah lembut. Pastinya, absennya Rohit Sharma masih terasa tapi tetap saja, itu bukan alasan bagi Tim India untuk kalah dalam empat pertandingan berturut-turut di semua format melawan tim yang tidak sepenuhnya keluar dari masa transisi.

Afrika Selatan

Afrika Selatan berada di surga. Mereka pasti! Bagaimanapun, mereka telah mengalahkan tim Asia terbesar dalam empat kesempatan berturut-turut dan meraih trofi Test dan ODI.

Sekarang dilema bagi mereka adalah apakah akan melanjutkan dengan kekuatan penuh atau mencoba beberapa yang belum dicoba. Kesempatan untuk menutupi sisi perkasa India mungkin akan menyusul mereka.

Yang luar biasa dari kemenangan Afrika Selatan adalah Kagiso Rabada dan Anrich Nortje – dua pacer terbaik mereka – bahkan tidak bermain. Seandainya mereka tersedia, bayangkan saja pembantaian yang akan mereka lakukan.

Dan yang mengejutkan dari Proteas adalah kenyamanan yang mereka rasakan melalui seri ini. Di game terakhir, mengejar 288 bisa jadi sulit tetapi pasangan Afrika Janneman Malan (91) dan Quinton de Kock (78) membentuk kemitraan 132-lari dan cukup banyak memenangkan permainan dan seri. Sisanya adalah formalitas.