Tips Taruhan ODI ke-2 Hindia Barat vs Irlandia 13/01/2022

Status Tim

Hindia Barat

Hindia Barat unggul 1-0 dalam seri tiga pertandingan berkat kemenangan 24 kali mereka di seri pembuka di mana debutan Shamarh Brooks mendesis dan memenangkan penghargaan pemain terbaik pertandingan.

Pemain berusia 33 tahun itu gagal mencetak gol perdananya tetapi masih terkesan dengan pukulan keras yang membuat tuan rumah mencetak 269 – target yang tidak dapat dilacak oleh Irlandia meskipun ada upaya yang berani.

Babak Brooks juga diperlukan, karena pada satu titik tuan rumah adalah 62 untuk 4 dengan Roston Chase telah pergi.

69 off 66 Kapten Kieron Pollard juga penting. Tanpa kontribusi pasangan itu, Windies bisa runtuh – bahkan kalah.

Di depan bowling, itu adalah upaya yang seimbang tanpa ada orang yang melompat keluar. Yang mengatakan, Romario Shepherd dan Alzarri Joseph keduanya mengambil dua wicket tetapi mahal, sedangkan Akeal Hossain tercekik mencekik kehidupan dari batters Irlandia, memberikan hanya 35 run dalam 10 oversnya untuk sebuah gawang.

Irlandia

Setelah memenangkan undian dan memilih lapangan terlebih dahulu, tampaknya Irlandia telah membuat keputusan yang tepat ketika Hindia Barat disematkan pada 62 untuk 4.

Kemudian, mereka tidak bisa memanfaatkan dan malah mengalah. Stand 155 dengan Brooks dan Pollard membalikkan permainan.

Sebagai balasan, mereka kehilangan gawang pertama mereka lebih awal tetapi kemudian kapten Andy Balbirnie (71) dan Andy McBrine menstabilkan kapal. Setelah McBrine terkena helm harus meninggalkan pensiunan terluka, Harry Tector bergabung dan dia bersama dengan Balbirnie membuat Irlandia mendekati target dengan mantap.

Pada satu titik, para pengunjung 165 untuk 1 di 37th lebih tapi kehilangan jejak sejak saat itu sebagai tingkat lari melonjak mengambil korban pada batters Irlandia dan mereka runtuh.

Beberapa kabar baik untuk Irlandia adalah bahwa gegar otak McBrine telah dianggap “sangat kecil” dan dia harus tersedia untuk ODI kedua, asalkan dia menyelesaikan tes kebugaran yang terlambat. Sementara itu, All-rounder Paul Stirling dan Shane Getkate juga telah mengembalikan tes Covid-19 negatif dan diizinkan meninggalkan Florida dan bergabung dengan tim mereka di Jamaika selama sisa tur. Tidak mungkin mereka akan lolos untuk ODI kedua.