Tips Taruhan ODI Sri Lanka vs Zimbabwe ke-2 18/01/2022

Status Tim

zimbabwe

Zimbabwe tampil cukup baik di pembukaan ODI dan patut berbangga dengan penampilan mereka, meski pertandingan berakhir dengan kekalahan bagi mereka.

Mencetak skor 296-9 di Sri Lanka di mana skor besar tidak menjadi norma cukup mengesankan. Stand 80-lari untuk gawang pembuka antara debutan Takudzwanashe Kaitano (42) dan Regis Chakabva (72) meletakkan dasar untuk total besar dan Sean Williams memanfaatkannya kemudian dengan 100 yang brilian.

Kecemerlangan pukulan mereka membuat kapten Sri Lanka Dasun Shanaka terpaksa menggunakan delapan bowler.

Urutan lebih rendah ikan kecil Afrika tidak berbuat banyak, tetapi kami hanya memilih sekarang.

Peningkatan yang mereka inginkan ke depan harus menjadi bowling mereka, yang tidak mendapatkan banyak kegembiraan, dan melihat total pelanggaran sembilan bola mereka sebelumnya. Hanya Richard Ngarava yang membuat segalanya terjadi, terbukti dari jarak tiga gawangnya.

Srilanka

Sri Lanka memang tampak sedikit terkejut dengan kenyamanan pukulan yang dilakukan Zimbabwe, terutama pembuka mereka, tetapi kemudian gawang Pallekele tidak banyak membantu untuk pukulan as mereka.

Pacers memang mendapatkan sedikit bantuan, tetapi kemudian tidak ada yang bisa ditangani oleh para pemukul. Dan itulah yang dilakukan juga oleh para pemukul Lanka ketika giliran mereka untuk memukul.

Pathum Nissanka (71) mencetak ODI perdananya lima puluh dan pasangan Dinesh Chandimal (75) dan Charith Asalanka (71) melakukan pukulan berat di middle order untuk membantu tim mereka mendekati target. Dasun Shanaka dan Chamika Karunaratne akhirnya membawa pulang tim mereka.

ODI kedua berada di tempat yang sama dengan yang pertama, artinya kita harus kembali mengharapkan seamer untuk mendapatkan bantuan tetapi pemukul memiliki suara terakhir. Perhitungan itu, tentu saja, akan berubah jika staf darat meluncurkan dek baru yang sama sekali berbeda sifatnya dengan salah satu seri pembuka.