Tips Taruhan ODI West Indies vs Irlandia ke-3 16/01/2022

Status Tim

Irlandia

Pada ODI kedua, Irlandia kehilangan beberapa pemain, termasuk kapten mereka Andy Balbirnie, tetapi masih berhasil mengecewakan tuan rumah dalam pertemuan yang diguyur hujan yang menguntungkan mereka.

Sisi Eropa terpesona pertama, diberhentikan Windies untuk 229, sebagian besar berkat spin bowler mereka empat-untuk Andy McBrine.

Selama pengejaran, Irlandia 157-4 di 32dan berakhir ketika langit terbuka. Target yang direvisi adalah 168 dari 36 over, yang membuat tugas itu sangat mudah bagi mereka. Harry Tector kembali mencetak angka setengah abad, seperti yang dia lakukan di seri pembuka.

Balbirnie, Lorcan Tucker, Simi Singh, dan Ben White akan terus menghilang, tetapi hal baiknya adalah Paul Stirling kembali dan tampil di ODI kedua.

Hindia Barat

West Indies akan terasa berat dilakukan di ODI kedua. Pada 157-4, mereka akan mengambil peluang mereka melawan Irlandia tetapi sayangnya bagi mereka, mereka menarik jerami pendek dan skenario pasca-DLS meninggalkan mereka dengan sedikit berlari untuk bertahan.

Konon, sebagian besar pemukul Windies hampir tidak membungkus diri mereka dalam kemuliaan. Sebagian besar dari 229 run mereka dicetak oleh hanya tiga pemukul, dengan Shamarh Brooks mencetak 43, dan yang paling penting, pemukul nomor sembilan Romario Shepherd mencetak skor tertinggi dengan 50 dan nomor 10 Odean Smith menyumbang 46. Tambahkan 30 putaran ekstra dan Anda akan pergi untuk bertanya-tanya apa sebenarnya yang dilakukan delapan pemukul lainnya, termasuk seluruh urutan teratas.

Berbicara tentang individu, Nicholas Pooran telah gagal di kedua pertandingan dan perlu untuk meningkatkan. Roston Chase bernasib sedikit lebih baik dan perlu berbuat lebih banyak.