Tips Taruhan ODI West Indies vs Irlandia Pertama 08/01/2022

Status Tim

Irlandia

Irlandia memiliki banyak masalah menjelang seri ini. Pertama, mereka akhirnya kehilangan T20I ke AS bulan lalu, yang memalukan bagi mereka mengingat mereka memiliki anggota ICC yang jauh lebih berpengalaman dan penuh.

Meskipun mereka memenangkan pertandingan lanjutan, itu dengan selisih tipis dan rasa sakit dari pertandingan pertama membuat kapten mereka Andrew Balbirnie mengakui bahwa mereka belum cukup memenuhi standar negara yang bermain Uji. Bahkan sebelum itu, mereka rata-rata biasa-biasa saja di Piala Dunia T20.

Terlepas dari kekhawatiran, mereka sekarang bahkan kehilangan pemain bintang mereka Paul Stirling dan pemain serba bisa Shane Getkate, keduanya diisolasi setelah tes Covid positif.

Ringan baik dari segi tubuh dan pikiran, orang Irlandia dikupas oleh Jamaika dalam pertandingan tur, yang tampaknya menjadi pertanda hal-hal yang akan datang dalam tur ini.

Irlandia memukul pertama dan 69 untuk 5 pada satu titik sebelum pulih untuk memposting 234 terhormat, berkat nomor tujuh pemukul George Dockrell 82. Dengan bola, orang-orang Eropa menemukan terobosan awal tetapi tidak dapat memanfaatkan sebagai Rovman Powell yang tak terkalahkan dan sarat batas 82 ditambah dengan 48 Andre McCarthy menyelesaikan sebagian besar pekerjaan.

Hindia Barat

Hindia Barat terakhir beraksi di Pakistan di mana mereka dikaburkan dalam seri T20I dan akan bernasib sama buruknya di ODI, seandainya wabah Covid tidak (ironisnya) menyelamatkan mereka dari penderitaan itu.

Seperti Irlandia, tuan rumah juga kehilangan banyak pemain tetap. Evin Lewis, Fabian Allen, dan Anderson Phillip memiliki virus sedangkan Andre Russell diabaikan. Shimron Hetmyer juga dilecehkan karena masalah kebugaran dan juga mendapat kritik dari pelatih Phil Simmons karena tidak memenuhi standar tim.

Kapten Kieron Pollard, yang absen dalam tur Pakistan karena cedera otot paha, kembali fit untuk memimpin tim. Juga kembali adalah Jason Holder.

Sementara itu, para penggemar Windies akan senang dengan debut yang ditunggu-tunggu dari perintis muda Jayden Seales, yang telah tampil mengesankan di kedua format lainnya.