Tips Taruhan Pakistan vs Hindia Barat ke-2 T20I 14/12/2021 | ICC

Status Tim

pakistan

Seperti yang diharapkan, Pakistan menurunkan tim yang sangat kuat melawan tim Windies yang kurang berbakat dan meraih kemenangan besar. Tapi kemudian bahkan unit lemah Pakistan kemungkinan akan sangat kuat di kandang melawan unit Karibia yang kehilangan begitu banyak pelanggan tetapnya.

Tim tuan rumah mendekati game pertama seperti biasanya. Mereka berhati-hati di awal, dengan 50 mereka datang di babak kedelapan, dan di pertengahan jalan mereka 75. Akselerasi sebenarnya dimulai di 10 terakhir ketika mereka mencetak 125 run.

Salah satu alasan untuk awal mereka yang lebih lambat dari biasanya adalah pemecatan lebih awal dari superstar mereka Babar Azam. Kapten sekarang memiliki sedikit masalah bentuk, dengan tiga kegagalan di Bangladesh diikuti oleh satu di sini di kandang.

Tetapi jika Babar tidak menangkap Anda, Mohammad Rizwan yang melakukannya, itulah yang terjadi di sini. Kiper berukuran pint itu mencetak 78, meskipun bintang sebenarnya dari babak itu adalah Haider Ali, yang 68 dari 39 membuat akselerasi di 10 final menjadi mungkin.

Sebagai batsmen mereka, bowler Pakistan juga memiliki malam yang mudah, dengan Mohammad Wasim Jr memilih empat wicket dan Shadab Khan tiga back-in-form. Serial ini terlihat sebagus yang sudah berakhir.

Hindia Barat

Dan seperti yang diharapkan, Hindia Barat berantakan di pembuka tur. Dengan pengecualian Akeal Hosein, yang mendapatkan gawang Babar yang berharga dan hanya kebobolan 19 dari empatnya, semua orang lainnya luar biasa.

Para pemukul melakukan sedikit lebih baik. Tentu saja, kejar-kejaran 201 tidak akan pernah terjadi, tetapi para turis bisa saja menampilkan pertunjukan yang lebih baik daripada yang mereka lakukan. Gawang pertama jatuh di babak kedua dan mereka terus jatuh secara berkala.

Bowling tim tuan rumah terlalu kuat, terlalu halus, dan terlalu bagus untuk para turis. Shai Hope (31) menunjukkan beberapa perlawanan di atas dan beberapa lainnya dari urutan bawah mencoba untuk melakukan perlawanan tetapi perbedaan kualitas keseluruhan dari sisi terlalu banyak untuk menjembatani.