Tips Taruhan Pakistan vs Hindia Barat ke-3 T20I 16/12/2021 | ICC

Status Tim

pakistan

Berkat kemenangan seri-clinching mereka di pertandingan kedua seri, Pakistan kini di ambang menyapu bersih seri T20I kedua berturut-turut. Mereka juga telah menyapu bersih Bangladesh bulan lalu.

The Green Shirts, bagaimanapun, dibuat untuk bekerja lebih keras dari biasanya dalam kemenangan tipis sembilan putaran dalam pertandingan tadi malam.

Setelah kapten mereka Babar Azam secara mengejutkan gagal untuk pertandingan kelima berturut-turut, kapal Pakistan itu goyah pada 111-5 di menit ke-15.th lebih. Tapi kemudian penyelesaian yang kuat dari Iftikhar Ahmed (32 dari 19) dan Shadab Khan (28 dari 12) membuat mereka menjadi 172, yang akan selalu menjadi permintaan yang sulit bagi pengunjung mereka.

Shadab juga berperan penting dengan bola. Dia tidak mengambil wicket tetapi pekerjaan choke-nya pada pemukul Windies pada saat Brandon King memimpin serangan terbukti berharga. Ini sedikit tidak adil daripada lima bowler yang digunakan oleh Pakistan, hanya saja dia tidak termasuk di antara gawang.

Dengan seri di tas, itu berarti kita akhirnya bisa melihat orang-orang seperti Usman Qadir, Khushdil Shah, dan Mohammad Hasnain masuk.

Hindia Barat

Calypso Kings menunjukkan beberapa kehidupan di T20I kedua, bahkan jika mereka tidak memenangkannya. Pembuka Brandon King, khususnya, menonjol, menyumbang 67 dari 43 dan pada satu titik memberikan ketakutan nyata bagi tuan rumah mereka.

Pada tanda setengah jalan, Windies adalah 71-2, membutuhkan 102 dari 10 final, yang bukan tugas yang paling besar. Namun, para turis kehilangan arah di babak kedua dari babak mereka dan mulai kehilangan gawang secara berkala, seperti yang mereka lakukan di seri pembuka.

Romario Shepherd juga menemukan beberapa peningkatan moral, yang akan membuat kepercayaan dirinya menjadi dunia yang baik selama sisa tur.

Satu secercah harapan bagi Windies adalah bahwa mereka kemungkinan besar akan menghadapi tim Pakistan yang kurang kuat di seri terakhir.