Tips Taruhan Panas Hobart Hurricanes vs Brisbane 1/01/2022

Status Tim

Badai Hobart

Badai Hobart telah berubah menjadi salah satu unit paling menakutkan di Liga Big Bash ini tepat di depan mata kita, dan mereka harus berterima kasih kepada satu orang untuk itu: Ben McDermott.

Penjaga gawang-batsmen berusia 27 tahun sedang dalam performa terbaiknya dan telah mencetak skor 127, 110*, dan 67 dalam tiga babak terakhirnya. Itu mungkin bentuk yang paling kaya dari urutan tiga pertandingan T20 di liga waralaba tingkat atas mana pun di dunia.

Tampilan McDermott yang luar biasa berarti bahwa Hurricanes kini telah memenangkan tiga pertandingan secara beruntun. Babak 127-nya di pertandingan terakhir melawan Melbourne Renegades. Pukulan pertama, Hobart unggul 52-3 pada over kesembilan dan beroperasi dengan kecepatan tinggi ketika McDermott menjadi hidup dan mengamuk di 10 over terakhir. Sebuah bola 9-bola 30 yang luar biasa dari Tim David juga berguna saat Hobart membukukan 206-5, yang bahkan tidak bisa didekati oleh Renegades, akhirnya melipat hanya dengan 121.

Hal positif lainnya untuk Hobart adalah pemintal Nepal mereka Sandeep Lamichhane mendapatkan tiga gawang setelah tiga pertandingan tanpa gawang sebelumnya.

Brisbane Panas

Brisbane Heat mengalami kekalahan dari Sydney Sixers dalam pertandingan dengan skor sangat rendah di Sydney Cricket Ground.

Pukulan pertama, Heat terlipat tepat ketika urutan teratas mereka dihancurkan oleh duo Sydney Ben Dwarshuis dan Sean Abbott. Keduanya digabungkan untuk enam gawang dan kemudian selama pengejaran, ketika pukulan luar biasa membuat Sixers terengah-engah pada 8 untuk 47, pasangan itu kembali menyelamatkan pihak mereka, membentuk kemitraan 49-lari untuk gawang kesembilan.

Dari sudut pandang Brisbane, kesalahan atas kekalahan harus dipikul oleh batsmen, bahkan jika gawangnya ramah bowler.

Dek SCG tentu saja merupakan anomali dan yang lainnya akan lebih mudah untuk dikalahkan. Yang mengatakan, Brisbane tidak dapat menemukan kenyamanan dalam fakta itu karena pukulan mereka telah meledak panas dan dingin sepanjang musim dan telah melihat sisi memenangkan hanya dua dari tujuh pertandingan mereka.