Tips Taruhan Pertandingan Strikers vs Sixers Challenger 26/01/2022

Status Tim

Striker Adelaide

Belum lama ini, sedikit yang mengharapkan Striker Adelaide berada di posisi mereka sekarang: pertandingan tandang dari final BBL.

Mereka telah memulai tahun 2022 dengan enam kekalahan beruntun, banyak yang terbawa dari tahun lalu, tetapi itu hampir tampak seperti sejarah kuno sekarang.

Sejak itu mereka telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut, yang membentang menjadi tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan. Mereka dengan mudah membentuk tim turnamen saat ini.

Mangsa terakhir mereka adalah Sydney Thunder, yang mereka kalahkan meskipun dengan selisih kecil.

Petenis Inggris Ian Cockbain dipetik dari udara tipis karena absen Covid, menjadi pahlawan lagi dengan 65 – paruh abad keduanya dalam tiga pertandingan terakhir, sementara Harry Conway membuat final yang luar biasa untuk mempertahankan 14 run.

Pada tahap ini, Sixers dan Perth Scorcher secara tradisional menjadi tim yang harus diunggulkan, tetapi cara yang dilakukan Striker, raksasa mereka mungkin juga membuat dua lainnya sakit kepala.

Sydney Sixers

Sydney Sixers telah digagalkan sekali dalam upaya mereka untuk mencapai final BBL tetapi sekarang mendapatkan satu kesempatan lagi untuk melakukan hal yang sama.

Di kualifikasi mereka kalah dari Perth Scorchers, mereka mengalami pukulan keras di bagian atas saat mengejar 190 raksasa. Catatan Jordan Silk telah mengering sementara produksi Josh Philippe juga terlihat sedikit menurun.

Kegagalan batting tidak biasa bagi Sixers istilah ini. Sixers sebenarnya memiliki beberapa di antaranya. Konon, mereka juga memiliki reputasi menjadi hidup selama bagian musim ini sehingga masalah pukulan mereka harus diambil dengan sedikit garam.