Tips Taruhan Perth Scorchers vs Hobart Hurricanes 20/12/2021

Status Tim

Perth Scorchers

Perth Scorchers adalah satu-satunya tim tak terkalahkan yang tersisa di kompetisi ini, setelah memenangkan ketiga pertandingan mereka sejauh ini.

Finalis tahun lalu memulai kampanye mereka dengan kemenangan tipis atas Brisbane Heat, kemudian menyingkirkan Adelaide Strikers dan Hobart Hurricanes – yang terakhir mereka hadapi lagi di sini.

Melalui tiga kemenangan mereka, Andrew Tye telah menjadi bowler terbaik mereka, memilih beberapa wicket di setiap pertandingan. Dari segi pukulan, dua kemenangan terakhir mereka, atas Adelaide dan Hobart, adalah aksi individu. Colin Munro mencetak 114 melawan Adelaide sebelum Mitchell Marsh mencetak 100 melawan Hobart – keduanya tidak terkalahkan.

Jelas terlihat bahwa tim ini memiliki banyak pemenang pertandingan dan jelas merupakan tim yang harus dikalahkan dalam kompetisi saat ini.

Badai Hobart

Hobart memiliki kemenangan terjepit di antara dua kekalahan dalam tiga pertandingan mereka sejauh tahun ini. Dalam kekalahan dari Sydney Sixers dan Perth Scorchers, pukulan mereka salah, masing-masing hanya mengumpulkan 130 dan 129 run dalam mengejar run yang gagal.

Dalam kemenangan atas Sixers di pertandingan terbalik, pukulan mereka telah diklik dengan indah, dengan semua dari tiga teratas mereka memberikan kontribusi yang signifikan. Pembuka Matthew Wade, khususnya, dalam performa gemilang saat ia menghancurkan 46-bola 93 untuk memperkuat timnya menjadi 213-2, yang bahkan Sixers merasa mustahil untuk melacaknya.

Rekan pembuka Wade, D’Arcy Short, juga tampil bagus, sejauh ini berhasil mencetak gol di semua pertandingannya.