Tips Taruhan Perth Scorchers vs Melbourne Stars 11/01/2022

Status Tim

Perth Scorchers

Perth Scorchers baru saja menyelesaikan pertandingan mini-Sydney yang membuat mereka menghadapi Sydney Sixers dua kali dan Sydney Thunder sekali dalam pertandingan berturut-turut.

Mereka memiliki kekalahan dari Thunder terjepit di antara kemenangan atas Sixers.

Kemenangan atas Sixers, meskipun dekat, sangat mengesankan karena datang tanpa Colin Munro, yang terkena virus dan tidak tersedia. Jason Behrendorff juga diisolasi karena dia melakukan kontak dekat dengan Kiwi yang memukul keras.

Duo ini diperkirakan akan melewatkan pertandingan ini serta pertandingan berikutnya dan hanya akan tersedia untuk pertandingan terakhir tim dari tahap round-robin, asalkan mereka menyelesaikan semua tes.

Kemunduran terakhir meninggalkan Scorchers jauh lebih lemah, terutama di departemen batting, dan mereka sekarang harus berharap lebih dari bowler mereka.

Bintang Melbourne

Setelah melihat sisi lemah dan lemah lembut mereka dengan mudah ditangani di Derby Melbourne, Stars jauh lebih baik dalam bentrokan dengan Striker Adelaide – setidaknya bowler mereka dan satu yang lebih baik!

Mereka mengendarai Joe Clark 83 untuk melacak target 140-lari yang ditetapkan oleh Strikers, yang dibatasi dengan total sederhana di terbaik, berkat kinerja bowling yang merata oleh para pelempar bola Stars.

Haris Rauf, Zahir Khan, dan Adam Zampa – semuanya mencetak sepasang gawang masing-masing dan semuanya pelit dengan memberikan away run.

Pukulan itu, selain Clarke, masih berantakan dan jika bukan karena dia, para Bintang akan kalah.

Clarke, penjaga gawang Inggris, kini telah mencetak empat setengah abad berturut-turut dan memberikan mimpi buruk bagi para pemain bowling lawan. Pindahkan Josh Philippe dan Ben McDermott. Liga memiliki adonan merah-panas baru yang tidak bisa melakukan kesalahan sekarang.