Tips Taruhan Perth Scorchers vs Sydney Thunder 01/06/2022

Status Tim

Perth Scorchers

Perth Scorchers unggul enam poin di puncak tabel BBL, berkat kemenangan tipis mereka atas rival langsung Sydney Sixers di pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan 10-lari menjadi lebih mengesankan karena terjadi setelah mereka goyah di 69 untuk 5 pukulan pertama. Kepahlawanan Aaron Hardie (45) dan Ashton Agar (29) yang terlambat membuat tim mendapatkan skor 143 untuk 8 di dek Carrara Oval yang ramah bowler.

Kemudian, trio kecepatan mereka Lance Morris, Tymal Mills, dan Andrew Tye menembus unit batting Sixers. Satu-satunya yang tidak bisa mereka cabut lebih awal adalah Dan Christian (73), yang hampir memenangkan pertandingan sendirian.

Jika bukan karena pemecatan Tye dari Christian di akhir kedua dari belakang, Perth kemungkinan akan kalah.

Ini kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhir Mills untuk Perth dalam tugas ini karena ia harus bergabung dengan tim nasionalnya. Mitchell Marsh dan Josh Inglis sudah bersama tim Australia. Sementara itu, pemukul Nick Hobson dan pacer absen karena protokol Covid, yang berarti Perth saat ini cukup ringan.

Sydney Thunder

Sydney Thunder diam-diam mengumpulkan urutan tiga kemenangan beruntun dan bisa dibilang penantang terbesar duopoli Sixers-Scorchers di liga saat ini.

Mereka kehilangan beberapa pemain di pertandingan terakhir dan masih akan kehilangan mereka di sini tetapi meskipun demikian, mereka berhasil mengalahkan Adelaide Strikers dengan nyaman di pertandingan terakhir mereka.

Arsitek kemenangan mereka adalah pembuka Matthew Gilkes (93 off 57) dan yang baru direkrut perintis Pakistan Mohammad Hasnain, yang tiga gawang gadis pertama di atas rusak urutan teratas Adelaide dan mereka tidak pernah benar-benar pulih.

Alex Hales yang terkena virus, Alex Ross, Tanveer Sangha, dan Sam Whiteman kembali absen. Juga hilang akan Inggris Sam Billings dan Saqib Mehmood, keduanya telah kembali ke rumah.