Tips Taruhan Quetta Gladiators vs Peshawar Zalmi 28/01/2022

Status Tim

Gladiator Quetta

Quetta Gladiators telah menjalani dua tahun yang menyedihkan sejak memenangkan gelar perdananya pada 2019. Mereka finis di urutan kedua terakhir pada 2020 dan berada di posisi terbawah tahun lalu, yang mengejutkan mengingat mereka dulu bisa dibilang tim paling konsisten di liga selama empat tahun pertama.

Mereka memperoleh James Vince dan Shahid Afridi dari Multan Sultans melalui perdagangan dan menukar Azam Khan dengan Iftikhar Ahmed dari Islamabad. Sementara itu, Jason Roy kembali dan sejumlah wajah baru di luar negeri, termasuk James Faulkner, Luke Wood, Ben Duckett, dan Shimron Hetmyer.

Tidak ada lagi Faf du Plessis, yang hanya bermain lima pertandingan tahun lalu sebelum cedera.

Masalah bagi Quetta adalah bahwa baik Vince dan Roy tidak akan tersedia untuk memulai turnamen karena tur Inggris yang sedang berlangsung di Hindia Barat. Iftikhar, meskipun jelas bakat, tidak pernah benar-benar masuk PSL. Artinya, sekali lagi ada tanda tanya pada pukulan Quetta. Mereka telah melakukan penambahan unit bowling, yang berarti bahu muda Mohammad Hasnain akan mendapat dukungan. Masa depannya juga tidak pasti dengan tindakannya akan diteliti oleh ICC.

Peshawar Zalmi

Peshawar Zalmi adalah finalis yang kalah tahun lalu ketika mereka dikalahkan oleh Multan Sultans. Selama offseason mereka mempromosikan asisten pelatih James Foster dan membuatnya menjadi pemain top. Era Darren Sammy di Zalmi resmi berakhir.

Fokus utama Zalmi tahun ini adalah mempertahankan pemain utama mereka. Mereka memang kehilangan kuartet pilihan bowling yaitu Mohammad Irfan, Umaid Asif dan Mohammad Imran tetapi berhasil menandatangani Ben Cutting. Mujeeb Ur Rahman juga tidak ada lagi di buku mereka. Mereka yang menggantikan mereka adalah pekerja paruh waktu atau rata-rata biasa.

Sementara bowling mungkin tampak sedikit ringan karena semua keberangkatan, pukulan Zalmi memang membawa pukulan. Jika Liam Livingstone dan Hazratullah Zazai terbuka untuk mereka, para pemain bowling oposisi kemungkinan besar akan mengalami malam tanpa tidur.

Aman untuk mengatakan bahwa Zalmi akan menjadi tim yang digerakkan oleh pukulan di PSL ini yang sering kali harus dikritik oleh para bowler.