Tips Taruhan Renegades vs Sixers 11/01/2022

Status Tim

Melbourne Renegades

Awal yang berbuah dan keberuntungan Melbourne Renegades untuk 2022 akhirnya berakhir di pertandingan terakhir mereka saat mereka dihantam oleh Sydney Thunder yang panas.

The Gades sebelumnya mengambil keuntungan dari kesengsaraan orang lain dengan meraih kemenangan atas Brisbane Heat dan Melbourne Stars yang melemah akibat virus. Pertandingan terbengkalai atas Sydney Sixers juga membuat mereka mendapat bagian dari rampasan.

Sydney Thunder memiliki kesehatan yang lebih baik sehingga mereka terus mengingatkan Gades tentang level mereka dalam 129 mauling.

Renegades telah mendapat pukulan ganda. Bintang Afghanistan Mohammad Nabi telah meninggalkan mereka karena alasan keluarga sedangkan perintis veteran James Pattinson juga mengundurkan diri dengan alasan, mungkin karena kelelahan gelembung dan nyeri fisik yang berkelanjutan.

Sydney Sixers

Itu tidak sering terjadi tetapi Sydney Sixers saat ini mengalami dua kekalahan beruntun. Juara bertahan dua kali itu adalah tim yang paling menang dalam kompetisi ini tetapi agak melemah karena virus dan cedera.

Yang mengatakan, ketiga kekalahan mereka sejauh musim ini datang melawan pesaing sejati dan bukan tim menengah seukuran Gades.

Penakluk mereka yang paling sering musim ini adalah Perth Scorchers, yang mengalami kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan 9 Januari, Sixers membukukan target 152 run, yang dicapai Scorcher dengan lebih dari dan lima wicket tersisa.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir bintang Pakistan Shadab Khan dalam kampanye ini karena Liga Super Pakistan sudah dekat. Dengan cederanya Ben Manenti dan Steve O’Keefe, itu berarti Lloyd Pope dan Todd Murphy harus menanggung beban spin bowling selama sisa turnamen.