Tips Taruhan Renegades vs Thunder 01/08/2022

Status Tim

Melbourne Renegades

Sementara sisa liga terhuyung-huyung dari wabah Covid yang menghancurkan, Melbourne Renegades duduk manis dan sekarang telah mengambil keuntungan dari dua lawan yang terkuras untuk mengumpulkan poin mudah.

Selama lima kekalahan beruntun mereka hingga akhir 2021, mereka tidak dapat membeli satu poin dan sekarang pada 2022, mereka telah mengumpulkan poin di ketiga pertandingan mereka sejauh ini.

Pertandingan terakhir mereka, kemenangan lima gawang yang nyaman, adalah melawan tim Brisbane Heat yang kehilangan selusin pemain karena Covid dan menampilkan enam debutan.

Bowlers Melbourne menangani semua pemukul Brisbane, kecuali pembuka debutan Jake Lehmann, yang menghancurkan 65 dari 52 untuk membantu timnya menjadi kurang dari 128 untuk 6, yang Melbourne dapatkan dengan mudah.

Poin yang dikumpulkan dari tiga pertandingan terakhir berarti bahwa Melbourne, yang telah lama berada di posisi terbawah klasemen di akhir tahun 2021, tidak kembali dalam pertarungan playoff.

Sydney Thunder

Sydney Thunder, seperti lawan mereka di pertandingan ini, adalah tim BBL yang sedang dalam performa terbaiknya saat ini, setelah meraih empat kemenangan beruntun.

Apa yang lebih mengesankan adalah bahwa dua dari empat kemenangan itu, termasuk yang terakhir, adalah melawan pemimpin liga Perth Scorchers, yang belum pernah dikalahkan oleh tim lain sejauh musim ini.

Kemenangan terakhir mereka melawan Perth adalah konstruksi dari pacer mereka, terutama Gurinder Sandhu, yang mengklaim hat-trick yang mencakup dua over dan membatasi Perth menjadi hanya 133 untuk 9.

Sebagai balasannya, Thunder, yang mendapatkan kembali Alex Hales, terlihat cukup nyaman dalam mengejar, kecuali sedikit goyah di akhir pertandingan, dan mencapai target dengan enam gawang tersisa.

Pertandingan terakhir Saqib Mahmood dan Sam Billings. Mereka sekarang akan kembali ke rumah untuk mempersiapkan seri Hindia Barat Inggris. Untungnya, mereka memiliki pengganti Mahmood yang sudah jadi di Mohammad Hasnain. Kerugian Billings akan sulit untuk ditebus.