Tips Taruhan Sixers vs Renegades 01/01/2022

Status Tim

Sydney Sixers

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sydney Sixers nyaris kalah untuk kedua kalinya musim ini saat mereka dipaksa melewati batas oleh Brisbane Heat dalam apa yang seharusnya menjadi pengejaran cakewalk setelah mereka mengalahkan tamu mereka hanya dengan 105.

Mereka harus berterima kasih kepada dua orang atas kemenangan itu: Sean Abbott dan Ben Dwarshuis — yang pertama lebih banyak daripada yang terakhir.

Pertama, keduanya digabungkan untuk membongkar urutan teratas Brisbane, dengan Abbott mengklaim enam wicket secara keseluruhan dan Dwarshuis dua. Kemudian, ketika kejar-kejaran berjalan sangat salah dan tim menghadapi rekor kekalahan 47 untuk 8, pasangan itu bergabung lagi, dengan Abbott mencetak 43-bola yang bertanggung jawab 37 dan Dwarshuis menyumbang 20-bola 23. menjalankan kemitraan menyelamatkan hari.

Pendatang baru Shadab Khan memiliki permainan yang tenang, tanpa gawang (4-27-0) dan hanya mencetak 8 dari 9.

Melbourne Renegades

Melbourne Renegades menjadi tim terbaru yang mendapatkan sajian spesial Ben McDermott oleh Hobart Hurricanes. Mereka sekarang telah kehilangan lima pertandingan berturut-turut dan mendapati diri mereka berada di dasar klasemen poin.

Kembalinya Aaron Finch seharusnya memberi mereka tumpangan tetapi ternyata tidak dan mereka tampaknya masih dalam keadaan funk.

Di pertandingan terakhir, mereka memiliki awal yang baik dan pada satu titik mereka memiliki Badai di 52 untuk 3 di kesembilan berakhir. Ini adalah saat semua kekacauan terjadi dan McDermott menjadi gila saat dia memukuli setiap bowler Melbourne yang berani melemparkan bola ke arahnya.

Kami telah menemukan bahwa menghentikan McDermott ketika dia dalam suasana hati itu sangat sulit tetapi kemudian tidak ada alasan yang dapat dibuat dari kehancuran yang diderita para Renegades dalam pengejaran yang membawa bencana. Setelah Sam Harper memukul enam dari bola pertama babak, niatnya jelas dan bagus tapi eksekusinya tidak. Finch menghilang di babak kedua dan kemudian gawang terus berjatuhan sampai tidak ada lagi yang tersisa.

Harper mencetak skor tertinggi dengan 57 tetapi dia adalah satu-satunya pejuang di antara apa yang tampak seperti sekawanan domba.