Tips Taruhan Stars vs Renegades 03/01/2022

Status Tim

Bintang Melbourne

Dalam pertandingan terakhir mereka, Melbourne Stars akan dikalahkan melawan Perth Scorchers bahkan dengan kekuatan penuh. Fakta bahwa 10 pemain pilihan pertama mereka dan seluruh panel pelatih hilang dalam permainan ini karena wabah Covid membuat pekerjaan mereka hampir mustahil.

Pukulan pertama, mereka kebobolan 180 ke Scorchers. Pacer Pakistan favorit penggemar Haris Rauf memainkan pertandingan pertamanya untuk Stars musim ini dan terpesona dengan kecepatan dan semangat tetapi 2 untuk 40-nya berada di sisi yang mahal.

Selain leggie Afghanistan Qais Ahmed, hanya sedikit yang menemukan kegembiraan saat Perth mengumpulkan total yang besar bahkan tanpa harus bekerja terlalu keras.

The Stars, sebagai balasan, memiliki awal yang brilian, berpacu dengan 78-0 dalam 9 over, dengan pembuka mereka Joe Clark (52) dan Thomas Rogers (32) terbang. Sejak saat itu, mereka kehilangan semua 10 wicket mereka hanya dengan tambahan 52 run. Secara keseluruhan, terlepas dari keruntuhan yang sangat dramatis, itu adalah upaya yang layak – semua hal dipertimbangkan.

Melbourne Renegades

Pertandingan terakhir Melbourne Renegades ditinggalkan tanpa bola yang terlempar karena hujan, yang menjaringkan mereka 1,5 poin.

Mempertimbangkan penampilan buruk mereka, mereka mungkin berharap semua pertandingan mereka terhapus karena tanpa langit terbuka, kemungkinan besar mereka akan kalah dari unit Sydney yang kuat. Mereka telah kehilangan lima pertandingan berturut-turut sebelum itu.

Mereka memang punya alasan untuk optimis jelang Derby Melbourne ini. Sementara Bintang sangat terkuras, ada kabar baik bagi Gades, yang mendapatkan kembali pemukul veteran Shaun Marsh.

James Pattinson menjadi perhatian, dengan nasibnya bergantung pada tes Covid yang bersih. Kapten Nic Maddinson juga diharapkan kembali. Reece Topley diperkirakan akan pergi pada 7 Januari karena komitmen internasional tetapi akan tersedia untuk pertandingan ini.