Tips Taruhan Striker Brisbane Heat vs Adelaide 12/01/2022

Status Tim

Brisbane Panas

Brisbane Heat telah menurunkan skuad mereka yang direkonstruksi dalam dua pertandingan sekarang dan telah kehilangan keduanya dengan cara yang sama, meskipun itu cukup diharapkan. Mereka memukul lebih dulu di kedua permainan, melihat sebagian besar pemukul mereka berjuang dan binasa kecuali untuk penampilan individu.

Jake Lehmann mencetak gol terbanyak dengan 65 saat kalah dari Gades sedangkan Lachlan Pfeffer menyumbang 69 dalam kekalahan melawan Hobart Hurricanes.

Belum ada pembaruan tentang seberapa jauh pemain Brisbane yang terinfeksi dalam pemulihan mereka. Sebagian besar dari mereka pasti mendekati akhir dari isolasi selama seminggu dan orang dapat berpikir bahwa ini bisa menjadi pertandingan terakhir Brisbane dipaksa untuk menggunakan rekrutan baru mereka. Tentunya, dalam satu atau dua hari, beberapa pelanggan tetap akan mengambil jalan mereka untuk kembali.

Striker Adelaide

Sementara Brisbane Heat yang terkena virus bisa dibilang tim dengan penampilan terburuk di BBL saat ini karena banyaknya pemain baru mereka, Adelaide Strikers adalah tim dengan hasil terburuk.

Mereka meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir, dengan satu-satunya kemenangan yang tidak mereka kalahkan adalah kemenangan mengecewakan atas Hobart Hurricanes satu pertandingan yang lalu.

Dalam pertandingan terakhir mereka, mereka berhasil mencapai target 140-lari untuk Melbourne Stars, sebagian besar berkat Jonathan Wells untuk 68-nya karena sebagian besar pemukul Adelaide lainnya hampir tidak berkontribusi sama sekali.

Untuk mempertahankan total itu, pemain bowler mereka menemukan terobosan secara berkala tetapi tidak bisa membuat Joe Clarke dari Inggris keluar lebih awal dan dia membuat mereka membayar dengan 58-bola 83.

Pukulan Adelaide, yang gagal sepanjang musim, sekali lagi harus disalahkan. Di arena bowling, selain Rashid Khan dan Peter Siddle, yang lainnya sangat mahal. Ini telah menjadi musim bencana bagi Adelaide dan mereka seharusnya sudah melihat ke depan menuju perombakan skuad dan perubahan besar-besaran. Ada sedikit yang bisa diselamatkan di sini.