Tips Taruhan Sydney Sixers vs Sydney Thunder 15/01/2022

Status Tim

Sydney Sixers

Sydney Sixers meredupkan rasa sakit dari kekalahan beruntun mereka dari Perth Scorcher dengan mengalahkan Melbourne Renegades di pertandingan terakhir mereka.

Meski hanya melawan Gades, hasil tersebut mampu mengangkat semangat Sixers mengingat sebelumnya mereka belum pernah mencicipi kemenangan di 2022.

Itulah yang dikatakan kapten mereka Moises Henriques minggu ini. “Tentu saja ketika Anda menang dan Anda menyelesaikan pekerjaan, itu hanya memberi Anda sedikit hal positif yang menurut saya sangat dibutuhkan skuat, hanya untuk membuat kami kembali ke jalurnya.”

Mereka memukul lebih dulu tetapi tidak memukul terlalu baik, kehilangan pembuka Josh Philippe di pembukaan lebih sebelum upaya Jack Edwards (40) dan Henriques (49) membuat tim menjadi 150 untuk 6.

Para pemukul melakukan pekerjaan dengan baik tetapi bowler mereka luar biasa. Ben Dwarshuis adalah pilihan dari mereka semua saat dia meraih lima wicket, mendatangkan malapetaka di lini tengah dan bawah Gades saat mereka dibundel hanya dengan 105.

Sixers, setelah menghabiskan dua minggu dengan skuad yang habis, sekarang memiliki kesehatan yang hampir bersih. Selain Ben Manenti, semua pemain lokal mereka tersedia untuk dipilih.

Sydney Thunder

Sydney Thunder menyaksikan enam kemenangan beruntun mereka terhenti di pertandingan terakhir mereka ketika mereka kalah dari tim Hobart Hurricanes yang terinspirasi oleh kembalinya kapten mereka Matthew Wade.

Itu adalah kekalahan tipis sembilan run dan tidak berarti bahwa Thunder kurang kuat daripada yang terlihat selama rekor tak terkalahkan mereka.

Faktanya, pada beberapa poin dalam pengejaran 178 yang gagal, mereka tampak memegang kendali, terutama ketika mereka 92-2 setelah 8 over, hanya membutuhkan 86 dari 72 bola dengan Jason Sangha dan Daniel Sams yang sedang dalam performa terbaiknya. Tetapi Sangha pergi pada bola pertama dari bola kesembilan dan keruntuhan orde menengah yang tidak dikenal membuat Guntur tertinggal di belakang.

Secara kebetulan, kemenangan beruntun mereka dimulai tepat setelah mereka kalah di Sydney Smash pertama musim ini di Boxing Day. Tampaknya rasa sakit dari kekalahan itu membuat mereka menimbulkan rasa sakit pada beberapa lawan berikutnya.

Kabar baik bagi Thunder adalah kapten mereka Chris Green kembali untuk mengambil alih kepemimpinan dari Sangha.