Tips Taruhan Sydney Thunder vs Melbourne Stars 12/12/2021

Status Tim

Sydney Thunder

Sydney Thunder saat ini memiliki lima poin atas nama mereka dan masing-masing menang dan kalah dalam satu pertandingan. Mereka memulai kampanye mereka dengan kemenangan nyaman atas Brisbane Heat sebelum kalah dari Melbourne Stars di game kedua.

Mereka seharusnya benar-benar memenangkan game kedua itu juga karena mereka membutuhkan 11 run off final dalam mengejar 166 tetapi pasangan Ben Cutting dan Alex Ross tidak bisa menyelesaikannya. Hal yang baik adalah bahwa mereka mendapatkan kesempatan untuk membalas kerugian itu secara instan.

Thunder memang memiliki kekhawatiran. Pasangan pembuka Alex Hales dan Sam Whiteman keduanya gagal di masing-masing dari dua pertandingan pertama mereka. Bentuk Hales mengejutkan mengingat dia adalah batsman terbaik Thunder tahun lalu.

Pada saat yang sama, mereka telah didorong oleh kontribusi Sam Billings. Kiper Inggris telah membuat 44 dan 43 dalam dua pertandingannya dan tentu saja berhasil.

Bintang Melbourne

Melbourne Stars membuka turnamen dengan kekalahan yang sangat berat yang berpotensi menurunkan semangat tim dan menggagalkan seluruh kampanye. Kekalahan 152 kali dari Sydney Sixers membuat mereka benar-benar datar di setiap aspek permainan.

Dari awal yang mengerikan, bagi mereka untuk bangkit kembali di game berikutnya dan memenangkannya, patut dipuji, bahkan jika itu adalah kemenangan tipis. Kemenangan empat kali atas tim Sydney lainnya pasti telah membuat kepercayaan diri mereka menjadi dunia yang baik.

Mereka telah membuat dua tambahan baru untuk skuad mereka yang secara signifikan akan meningkatkan jumlah dan kualitas mereka. Andre Russell mendaftar dan bermain dalam kemenangan atas Sydney Thunder, meskipun ia tidak mengesankan dengan bola. Tetapi yang lebih penting, favorit Big Bash League, Haris Rauf, telah kembali. Dia, bagaimanapun, diperkirakan tidak akan tersedia untuk bermain sampai akhir Desember.