Tips Taruhan T20I Pertama Pakistan vs Hindia Barat 13/12/2021 | ICC

Status Tim

Hindia Barat

Selama bertahun-tahun, otoritas dan pemain kriket Hindia Barat telah membantu Pakistan berkali-kali dengan menyetujui untuk melakukan tur ke negara Asia meskipun sebagian besar negara kriket lainnya menghindari mereka.

Mereka telah melakukannya lagi, meskipun, seperti tur mereka sebelumnya, sisi mereka saat ini juga kehilangan sejumlah pemain kunci, memberi mereka tampilan tim-B.

Kapten reguler, Kieron Pollard bukan bagian dari pesta tur karena cedera hamstring, yang menyebabkan pemain serba bisa Rovman Powell dipilih untuk T20Is dan penjaga gawang Devon Thomas untuk format 50-over.

Jika itu tidak cukup, kelompok yang berkunjung dari Karibia kini telah melihat empat anggotanya absen setelah Covid ditemukan di sistem mereka. Tiga dari empat adalah pemain, termasuk Sheldon Cottrell, Roston Chase, dan Kyle Mayers.

Itu melemahkan unit yang sudah lemah yang akan menjadi yang terbaik kedua bahkan jika semua pemain regulernya tersedia.

pakistan

Pakistan dan umat mereka sangat menyadari bahwa tur keliling Hindia Barat tidak lagi menimbulkan rasa takut di hati siapa pun. Windies yang habis membuat tugas semakin mudah.

Namun seperti yang terjadi belakangan ini, terutama sejak kekalahan telak di kandang dari tim kuat Sri Lanka menjelang akhir tahun 2019, Kaus Hijau tampil luar biasa dengan semua pemain tetap mereka. Kombinasi miliaran tahun pengalaman Shoaib Malik dan Mohammad Hafeez tentu saja hilang, tetapi kemudian mereka jarang dipilih untuk tugas rumah yang mudah.

Absen yang lebih besar adalah Imad Wasim, meskipun Mohammad Nawaz bisa menjadi pengganti yang cukup untuk pemain serba bisa.

Di antara tambahan baru adalah Abdullah Shafique, Iftikhar Ahmed, Mohammad Hasnain, dan Saud Shakeel. Itu tergantung yang mana dan berapa banyak dari mereka yang mendapat kesempatan, meski Iftikhar hampir pasti akan dimainkan.