Tips Taruhan Tes Kedua Selandia Baru vs Bangladesh 01/09/2022

Status Tim

Selandia Baru

Selandia Baru pasti masih shock, pasti masih berharap apa yang terjadi di Test pertama adalah mimpi buruk siang hari yang masih bisa mereka bangun.

Terlepas dari angan-angan, kenyataannya adalah bahwa Kiwi, juara dunia Tes, dikalahkan di kandang mereka sendiri oleh tim Bangladesh yang kehilangan beberapa pemain garis depan mereka.

Itu menjadi seri dua-Tes berarti bahwa Selandia Baru tidak dapat memenangkannya tetapi mereka pasti dapat menyesuaikannya dan memiliki sedikit penyelamatan.

Alasan lain bagi mereka untuk memenangkan ini adalah untuk memberikan perpisahan yang tak terlupakan kepada pensiunan veteran Ross Taylor, yang mengatakan minggu ini bahwa gawang Christchurch akan lebih cocok untuk tim tuan rumah.

Setelah mengobrol dengan penjaga lapangan, dia berkata: “Saya baru saja bertanya apakah itu gawang yang normal dan dia berkata ‘ya’. ‘Normal’ di Hagley Oval berarti sangat hijau dan memenangkan undian berarti bowling terlebih dahulu. Para bowler akan menjilati bibir mereka dan kami para pemukul perlu menerapkan diri lebih baik daripada yang kami lakukan di Mount. Saya pikir kondisi ini akan lebih cocok untuk kita daripada yang mereka lakukan di Gunung. ”

The Black Caps telah memenangkan enam dari delapan Tes yang dimainkan di Hagley Oval, dengan satu dimenangkan oleh Australia dan satu berakhir imbang dengan Inggris. Dengan demikian, hasil mungkin dalam permainan yang kita miliki di depan kita.

Bangladesh

Sama mengesankannya dengan hasil Tes pertama untuk Bangladesh, itu juga sangat tidak masuk akal. Bagaimana bisa tim Asia yang terkuras yang telah berjuang sangat keras bahkan dalam kondisi kandang tiba-tiba membuat juara dunia di halaman belakang mereka sendiri?

Tapi itulah olahraga dan itulah keindahan kriket Uji.

Macan memiliki banyak pahlawan dalam kemenangan bersejarah mereka, dimulai dengan pemukul, banyak di antaranya berkontribusi, tetapi tidak ada yang memainkan peran sebesar Ebadot Hossain, yang datang ke Down Under dengan catatan Tes yang mengerikan tetapi entah bagaimana berlari melalui barisan batting Selandia Baru di inning kedua.

Sebelum dia, pemukul Bangladesh telah meletakkan dasar yang kuat dengan total inning pertama yang mengesankan sebanyak 458. Dengan gawang Christchurch diperkirakan akan sangat mendukung perintis, Mushfiqur Rahim dan rekan-rekannya harus mengulangi kinerja itu lagi.