Tips Taruhan Uji Coba Australia vs Inggris ke-4 01/05/2022

Status Tim

Inggris

Penyerahan super awal Inggris dari Ashes berarti bahwa ini akan menjadi yang pertama dari dua karet mati yang seri akan melayani kita.

Setelah kalah seri dalam 12 hari bermain, kubu Inggris telah menarik rentetan kritik, dan untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, mereka untuk sementara kehilangan sembilan anggota staf pendukung mereka, termasuk pelatih Chris Silverwood karena Covid. Baik dia dan kapten Joe Root berada di bawah tekanan besar dan masa depan mereka akan dipertaruhkan dalam dua Tes yang tersisa.

Para turis diharapkan membuat satu perubahan pada permainan sebelas mereka, dengan keluarnya Ollie Robinson dan Stuart Broad dipulihkan setelah melewatkan Tes terakhir.

Australia

Australia telah melaju melalui seri Ashes ini melawan tim Inggris yang lemah dan lemah lembut, dan meskipun mereka memiliki beberapa kekhawatiran tentang skuad mereka, itu tidak akan menjadi sesuatu yang besar karena seri ini sudah ada di kantong.

Travis Head absen karena Covid tetapi seharusnya tidak menjadi masalah karena Usman Khawaja lebih dari mampu untuk menggantikannya.

Mereka memiliki serangkaian alat pacu jantung untuk dipilih, dan berdasarkan apa yang telah kita lihat sejauh ini, setiap pilihan acak dapat mendatangkan malapetaka. Nama-nama tidak menjadi masalah pada saat ini, begitu dominannya tuan rumah. Josh Hazlewood masih mengalami cedera samping sementara Jhye Richardson mengalami cedera tulang kering. Keduanya tidak bersaing untuk game ini.

Aspek seleksi yang paling penting mungkin adalah apakah atau tidak legpinner Mitchell Swepson mendapatkan debutnya yang ditunggu-tunggu.