Tips Taruhan Uji Kedua India vs Selandia Baru 03/12/2021

Status Tim

India

India mungkin masih akan menendang diri mereka sendiri dan menyesali keberuntungan mereka karena kehilangan kemenangan di Tes pembukaan dan membiarkan Kiwi mencuri hasil imbang di Tes pertama.

Tuan rumah, mempertahankan 283 di babak terakhir, memiliki tamu mereka di tali di 155-9 dengan kemenangan di depan mata dan kesimpulan yang hampir pasti. Tapi trio pemintal on-form mereka, yang telah mengambil 17 dari 19 gawang Kiwi sampai saat itu, tidak dapat menemukan terobosan lain, karena pasangan debutan Rachin Ravindra dan pemukul nomor 11 Ajaz Patel, keduanya keturunan India secara ironis tergantung. dan entah bagaimana selamat dari 52 bola untuk menyelamatkan permainan.

Dengan itu, peluang besar untuk membalas kekalahan menyakitkan di final Kejuaraan Tes Dunia hilang.

India mengistirahatkan mantan kapten Virat Kohli untuk Tes pertama tetapi dia diharapkan akan kembali untuk tes kedua. Kedatangannya membuka masalah bagi pelatih kepala baru Rahul Dravid, yang sekarang harus memutuskan apakah akan menurunkan Shreyas Iyer, yang merupakan pemain terbaik dalam debutnya atau memotong Ajinkya Rahana, yang telah menjadi andalan batting India tetapi absen. bentuk dan rata-rata hanya 24,39 dalam 16 Tes terakhirnya.

Selandia Baru

Terakhir kali Selandia Baru mengunjungi India dan berhasil pergi tanpa kekalahan seri Tes adalah pada tahun 2003. Dan terakhir kali, Selandia Baru mengunjungi India dan memenangkan seri Tes tidak pernah.

Pelarian hebat mereka di Tes pembukaan telah membuka peluang bagi Topi Hitam untuk mencapai salah satu dari dua prestasi, tergantung pada ambisi mereka.

Bagaimana Tes pembukaan berakhir dapat memberi kesan bahwa Kiwi buruk untuk keseluruhan permainan padahal bukan itu masalahnya. Faktanya, tim dari Down Under telah cukup banyak berhadapan dengan orang-orang India di sebagian besar permainan sampai mereka ambruk pada hari terakhir pertandingan di permukaan yang sulit. Banyak sebelumnya telah runtuh dalam keadaan yang sama sebelum mereka.

Kembalinya Kohli bisa menimbulkan lebih banyak masalah bagi Kiwi, yang ingin pemintal mereka untuk melangkah. Trio Ajaz Patel, Rachin Ravindra, dan William Somerville hanya mengambil tiga gawang di antara mereka sendiri selama dua babak di game pertama.