Tips Taruhan West Indies vs England 3rd T20I 27/01/2022

Status Tim

Hindia Barat

Cara seri ini berjalan persis seperti yang tidak Anda harapkan dari tim normal dan juga persis seperti yang Anda harapkan dari tim Hindia Barat.

“Satu menit turun, menit berikutnya naik” adalah bagaimana mantan kapten Inggris Nasser Hussain pernah terkenal menggambarkan Pakistan sebagai tetapi hal yang sama juga berlaku tentang sepupu jauh mereka dari Karibia.

Setelah dipermalukan oleh Irlandia di kandang baru-baru ini meskipun, dalam format yang berbeda, Windies diperkirakan akan menyerah melawan Inggris yang jauh lebih berbakat. Tapi dua pertandingan dalam seri lima pertandingan dan mereka telah menang sekali dan hampir memenangkan yang kedua.

Setelah menyingkirkan Inggris di pertandingan pembuka, tim tuan rumah kalah dan tersingkir di T20I kedua, berjuang di 98 untuk 8 untuk mengejar 172 tetapi kemudian Romario Shepherd (44*) dan pemukul nomor sepuluh Akeal Hosein (juga 44*) membentuk sebuah kemitraan 72-lari menakjubkan yang menghasilkan kebingungan batas di akhir dan melihat tuan rumah jatuh hanya satu-lari dari total Inggris.

Sebuah peringatan telah ditembakkan ke Inggris lagi: sisi Hindia Barat ini tidak konsisten tetapi bisa menjadi hidup pada saat tertentu.

Inggris

Inggris pulih dengan baik dari bencana seri pembuka dengan posting 171-8 di babak mereka. Awal babak mereka berhati-hati, yang Anda harapkan dari sisi yang dibundel untuk 103 di game sebelumnya.

Tetapi lari akhirnya ditemukan dan mereka selesai dengan total yang layak, jika tidak masif. Bowlers, juga, umumnya melakukannya dengan baik, dengan Reece Topley memiliki andil dalam pemecatan kedua pembuka Windies.

Semuanya berjalan lancar sampai kematian tiba di mana kelemahan Inggris terungkap lagi saat Shepherd dan Hosein mulai bekerja.

Saqib Mehmood mengalami pendarahan selama 28 putaran di final sendirian, yang merupakan pukulan termahal keempat dalam pertandingan T20I putra. Bahkan Chris Jordan, biasanya spesialis kematian, dibawa untuk berlari. Dengan pukulan Windies yang semakin dalam, bowler Inggris dapat mengalami masalah ini untuk keseluruhan seri ini.